Badut Depresi

cerita ini saya dapatkan tadi siang sebagai tugas, cekidot😀


Seorang lelaki membuat janji bertemu seorang psikiater. Ia sampai di kantor psikiater dan bertanya kepadanya, “Dokter aku selalu merasa depresi. Apapun yang aku kerjakan aku selaku nerasa depresi. Aku tidak tahu harus berbuat apa.”
Psikolog memandang pasiennya dan berkata, “Kemarilah dan berdirilah di samping jendela ini bersamaku.”
Laki-laki itu berjalan menuju jendela dan kemudian psikiater menunjuk ke arah luar dan berkata, “Apakah kamu melihat tenda besar di kejauhan sana? Baiklah, ada pertunjukkan sirkus di kota dan ini sungguh menyenangkan. Ada banyak pertunjukkan yang bisa dilihat, terutama pertunjukkan badutnya. Ada satu badut yang sangat lucu. Ia akan membuatmu tertawa terpingkal-pingkal lagi dan lagi. Pergilah ke sana dan lihatlah badut itu dan aku jamin kamu tidak akan mempunyai alasan untuk depresi lagi. “
Laki-laki itu menoleh pada psikiater itu dengan mata sedih dan berkata, “Dokter, akulah badut itu!”

Leave a Reply

